Fraksi Golkar Banjar Serahkan APD ke Puskesmas

WARTAKOTA.NET – Kepedulian terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar virus corona, ditunjukkan oleh Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar.

Ketua Fraksi Golkar Kamaruzzaman beserta anggota fraksi lainnya, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak Puskesmas Martapura 1, Rabu (15/4/20)

“Ini adalah bentuk kepedulian Fraksi Golkar terhadap tenaga medis. Kita sangat mengapresiasi kepada mereka karena telah berjuang untuk menangani pasien corona,” ucap Kamaruzzaman.

Selain di Puskesmas Martapura 1 tambah Kamaruzzaman, pihaknya juga akan menyerahkan APD ke Puskesmas-puskesmas lainnya yang ada di Kabupaten Banjar.

“Yang kita serahkan berupa masker, handsanitizer, dan baju APD,” katanya.

Sementara itu, H. Gusti Abdurrahman, salah satu anggota Fraksi Golkar menuturkan bahwa hendaknya masyarakat selalu mematuhi imbauan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banjar dan imbauan pemerintah guna memutus mata rantai covid-19 ini.

“Sebenarnya yang menjadi garda terdepan ini adalah masyarakat, jika mereka bisa mematuhi imbauan dari pemerintah, agar virus corona ini segera pergi dari wilayah kita,” tandasnya.