Bukan Perampokan, Pembunuhan di Indrasari Karena Dendam

WARTAKOTA.NET – Setelah buron beberapa hari, pelaku pembunuhan sekaligus pencurian di Jalan Masjid Desa Indrasari Martapura Kabupaten Banjar, akhirnya berhasil dibekuk oleh Kepolisian Resort (Polres) Banjar dibantu Polresta Samarinda.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku yang berinisial RAW alias Brenda tega membunuh korban bukan karena ingin merampok, namun karena faktor dendam pribadi.

Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Rizky Fernandez, Jumat (12/6/20) menerangkan, pelaku ditangkap saat hendak memasuki sebuah penginapan di Kota Samarinda pada Selasa (9/6/20) lalu, dan langsung dilakukan penahanan di Polresta Samarinda.

Sejumlah barang bukti pembunuhan.

“Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa latar belakang pelaku membunuh korban berawal dari dendam karena kerap diejek oleh korban. Namun niat mengambil sepeda motor korban akhirnya timbul saat melihat korban telah terbunuh, dan sepeda motornya dijual untuk biaya kabur dari kejaran anggota kepolisian,” terang Iptu Rizky.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal berlapis, yaitu pasal pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan, dengan hukuman minimal 20 tahun, maksimal seumur hidup. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Maidi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Pemancing Tenggelam di Danau