Satpol PP Kab. Banjar temukan warung dengan pelayan wanita berpakaian seksi dan tanpa identitas diri

Di Mataraman Ada Kafe Tanpa Izin dan Pelayan Berpakaian Seksi

WARTAKOTA.NET– Dalam rangka menjaga kekhusyukan masyarakat dalam beribadah selama bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar menggelar razia, Sabtu malam (02/05/2020).

Tempat yang menjadi sasasaran razia yakni, warung jablay dan tempat hiburan. Hasilnya didapati satu buah kafe tanpa ijin, serta dua buah warung jablay yang memperkerjakan wanita dengan pakaian seksi dan tanpa adanya identitas.

“Kami melakukan razia di wilayah Kecamatan Mataraman. Kami mendapati satu buah kafe yang pengunjungnya ramai, dan kami dapati juga minuman beralkohol disana,” ujar Kasi OPS Pol PP Banjar, Wahyudi.

Saat lakukan razia Satpol PP juga temukan warung yang memperkerjakan wanita berpakaian seksi dan tanpa identitas diri

Dikatakan Wahyudi, kafe bambu tersebut ternyata hanya memiliki izin tingkat desa, dan belum mengantongi ijin dari kabupaten.

“Kita berikan himbauan agar sampai jam 12 malam saja, tidak menyediakan minuman beralkohol, dan segera mengurus izin kafe ini ke tingkat kabupaten,” katanya.

Kafe yang tanpa izin dari pihak Pemkab Banjar di instruksikan untuk mengurus perizinan secepatnya

Sementara untuk warung jablay, didapati sebanyak dua buah warung yang memeperkerjakan wanita dengan pakaian seksi, dan tidak memiliki identitas diri.

“Kita menjaga agar tidak adanya pekerja yang dibawah umur. Tapi saat kita mintai identitas mereka tidak memilikinya. Untuk itu kita berikat surat peringatan, agar tidak berpakaian seksi,” tutupnya.(Sai)