Pencuri Handphone Nyaris Diamuk Massa

WARTAKOTA.NET – Angga Muhaimin, warga Desa Sungai Sipai Kabupaten Banjar nyaris diamuk massa, lantaran kedapatan mencuri 2 unit handphone di Asrama Karyawan Roti Agung, Rabu (16/9/20) kemarin sekitar pukul 19.00 WITA.

Aksi ‘tangan panjang’ Angga tepergok oleh penghuni asrama yang saat itu tengah bersiap-siap melaksanakan salat maghrib. Alhasil Angga tak dapat melarikan diri, sehingga sempat mendapat bogem mentah dari masyarakat yang datang ke lokasi kejadian. Beruntung, pihak kepolisian yang mendapat informasi segera tiba untuk mengamankan korban dari tindakan main hakim sendiri oleh masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Martapura Iptu B. Munthe membenarkan perihal penangkapan pencuri tersebut. Pelaku beserta barang bukti 2 unit handphone langsung dibawa ke Polsek Martapura.

“Sebenarnya pelaku ada dua orang, yang satunya menunggu di luar dengan sepeda motor yang menyala, setelah mendengar warga berteriak dia sempat kabur,” ujarnya.

Atas kejadian ini, Iptu B. Munthe mengimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati (waspada) dan selalu menutup serta mengunci pintu dan jendela rumah, jika bepergian keluar rumah atau sedang beraktivitas di dapur. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

DPMPTSP Gelar Tahlil dan Doa Bersama, Rita : Almarhum Nadjmi Adhani Sosok Luar Biasa

Haris – Ilham Bersama Relawan, Atur Strategi di Posko Pemenangan