Warga Murung Keraton Tewas Bersimbah Darah

WARTAKOTA.NET – HR (36) warga Kelurahan Murung Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di dekat Kantor Kelurahan Murung Keraton, Minggu (11/10/20) kemarin sekitar pukul 22.11 WITA. HR diduga menjadi korban kekerasan.

Dari informasi yang dihimpun, di tubuh korban didapati 3 luka tusuk benda tajam, satu di bagian dada sebelah kiri, punggung belakang, dan di siku lengan kanan. Akibat luka tusuk ini, korban tewas.

Kapolsek Martapura Kota, AKP Suroto mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum mengetahui pasti penyebab insiden berdarah yang menghilangkan nyawa HR tersebut. Apalagi saksi kejadian tersebut hanya 1 orang.

“Untuk motif pelaku melakukan aksinya masih belum kita ketahui,” ungkap AKP Suroto, Senin (12/10/20) siang.

AKP Suroto menambahkan, dari hasil keterangan saksi, identitas pelaku sudah berhasil dikantongi. Saat ini anggota kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku,” ujar Suroto seraya menerangkan bahwa setelah ditemukan bersimbah darah, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura menggunakan mobil pribadi warga.

“Pada saat sampai di rumah sakit, korban sudah tidak bernafas lagi (tewas),” ungkapnya.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh Unit Inafis bersama dengan pihak RSUD Ratu Zalecha Martapura, dari jasad korban ditemukan 3 luka tusuk yang mengakibatkan kematian dikarenakan tepat mengenai organ vital.

“Untuk alat yang digunakan oleh pelaku adalah pisau belati dan sudah kita amankan pada saat mendatangi TKP,” tutupnya. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Wakil Rakyat Godok Perda Larangan Toko Ritel Modern

Musisi Jalanan Siap Dukung dan Menangkan Haris – Ilham