Harga Naik, Sepeda Tetap Diburu

WARTAKOTA.NET – Di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona, olahraga bersepeda semakin digemari banyak orang. Tidak mengherankan jika penjualan sepeda pun meningkat.

Seperti yang terlihat di salah satu toko sepeda yang ada di kawasan pasar Martapura yang dipadati oleh pembeli.

Pemilik toko, Iwan menuturkan, semenjak olahraga bersepeda menjadi tren dan ‘booming’, ia mengaku dapat menjual sepeda 8 – 10 unit per harinya.

“Kebanyakan yang dicari itu sepeda lipat, bahkan kita pernah kehabisan stok. Beruntung tidak terlalu lama,” ujar Iwan, Kamis (2/7/20).

Meskipun mengalami kenaikan harga, sepeda tetap ramai diburu pembeli. Foto – Sai

Iwan menambahkan, harga sepeda saat ini memang mengalami kenaikan. Namun ia menampik jika kenaikan harga tersebut dikarenakan olahraga sepeda lagi booming.

“Sudah semenjak awal corona kemarin naiknya, karena spare part sepeda mengalami kenaikan, sehingga distributor juga menaikan harga sepeda,” ucapnya.

Dijelaskan Iwan, saat ini kebanyakan pelanggan yang datang adalah kaum remaja, yang tengah menggandrungi olahraga sepeda atau biasa disebut gowes.

“Harga bervariasi, kebanyakan yang dicari itu harga yang di bawah lima juta,” ungkapnya.

Toko sepeda milik Iwan ini menjual berbagai macam jenis sepeda, sehingga pelanggan dapat bebas memilih jenis sepeda yang mereka inginkan. (sai)

Rekomedasi Gerindra Sudah Digenggaman, Denny Siap Bertarung di Pilkada Kalsel

Ayam Melambung Tinggi