SUKASUKA

Hotel Dekat Bandara Ini Terapkan #AllSafe

WARTAKOTA.NET – Di tengah pandemi Covid-19 ini, penyedia jasa seperti perhotelan harus bekerja lebih ekstra untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para tamunya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu hotel yang ada di Banjarbaru, Novotel.

Novotel telah menerapkan program #AllSafe atau protokol kesehatan yang dilakukan secara ketat yang diterbitkan oleh Accor, untuk semua properti dan hotel di bawah naungan manajemen Accor.

Penerapan #AllSAfe ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu selama menginap, termasuk keamanan untuk semua staf hotel.

Novotel tawarkan beragam tipe kamar. Foto – Tim

Program #AllSafe diterapkan di hotel ini lantaran Novotel memiliki beberapa tema kamar, yaitu Weekday & Weekend serta beberapa tipe kamar lainnya, seperti Superior Reguler sampai Suite.

Harga tarif sewa kamar yang ditawarkan pun bervariasi, dari Rp496.100 untuk tipe Superior Reguler sampai Rp1.222.100 untuk tipe Suite.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan room promotion yang diadakan pada bulan Agustus ‘Save Now Stay Later’ dengan diskon hingga 50 persen.

Demikian disampaikan oleh Executive Secretary & PR Manager Novotel, Renny Hendrijeta Pattiwael, kepada Tim Liputan Wartakota.net, Kamis (30/7/20).

Saat proses pengolahan atau penyajian makanan dan minuman, chef tetap menerapkan protokol kesehatan. Foto – Tim

Masih kata Renny Hendrijeta Pattiwael, fasilitas full service ini mereka tawarkan untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di hotel.

“Di sini kami menawarkan pelayanan kamar hingga pelayanan ke bandara sesuai dengan jam yang telah disiapkan,” ujar Renny.

Di samping itu, Executive Chef Novotel, Imam Safei menambahkan, Novotel juga menyediakan aneka kuliner lokal khas Kalimantan Selatan, seperti soto Banjar, haruan masak habang, hingga nasi kuning Banjar.

“Untuk minumannya, ada jus buah tradisional lokal sebagai menu andalan,” ucap Imam.

Adanya kolam renang menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu hotel. Foto – Tim

Sementara itu, salah satu tamu hotel asal Jakarta, Abi mengungkapkan bahwa dirinya merasa cukup nyaman menginap di hotel ini. Dia juga merasa lebih tenang dan tak merasa khawatir ketinggalan pesawat, karena hotel ini lokasinya cukup dekat dengan Bandara Internasional Syamsudin Noor.

“Saya sering ke sini untuk meeting di Kalimantan. Di sini ada kolam renangnya, jadi sehabis meeting bisa berenang. Makanan dan minuman di restorannya juga recommended,” kata Abi. (tet/mon/dm)

Tak Masuk BST, Mentaos Peduli Pun Jadi

Usai Salat Idul Adha, Warga Desa Ini Sembelih Hewan Kurban