Hotel di Banjarbaru Ini Hadirkan Kafe Bergaya Eropa

Salah satu sudut kafe yang menampilkan gaya Eropa. Foto - Tet

WARTAKOTA.NET – Selain menawarkan penginapan kepada para pengunjungnya, salah satu hotel di Kota Banjarbaru, Roditha Hotel kini telah membuka sebuah kafe bergaya Eropa yang diberi nama Jlounge Cafe.

Manajemen Roditha Hotel pun mengadakan grand opening Jlounge Cafe, untuk memperkenalkannya kepada para pengunjung hotel dan tamu undangan lainnya, Jum’at malam (7/8/20).

Acara grand opening Jlounge Cafe. Foto – Tet

General Manager Roditha Hotel, N. Pahmi menerangkan, ide dibukanya Jlounge Cafe dengan konsep (gaya) Eropa ini adalah untuk mengikuti perkembangan zaman.

Apalagi tambah Pahmi, kafe ini nantinya juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk menggelar pesta ulang tahun ataupun prewedding, sesuai dengan keinginan para pengunjung.

“Karena bangunan dan tempat Hotel Roditha ini terbatas, kami tidak bisa untuk menyediakan seperti kolam renang. Akhirnya kami membuat kafe ini,” ujar Pahmi.

Salah satu sudut kafe yang menampilkan gaya Eropa. Foto – Tet

Lebih lanjut Pahmi, Jlounge Cafe ini tidak hanya dibuka untuk para pengunjung yang menginap di hotel, namun juga dibuka untuk masyarakat umum.

“Hal yang spesial dari kafe kami ini, setiap harinya kita selalu memberikan promo dengan segala makanan dan minuman yang ada di Jlounge,” terang Pahmi.

Dari sisi pengunjung, Sherly, pengunjung kafe asal Banjarmasin mengatakan, kafe dengan nuansa Eropa seperti Jlounge Cafe ini sangat jarang ada, khususnya di Banjarbaru dan Banjarmasin.

Salah satu pengunjung Jlounge Cafe, Sherly. Foto – Tet

“Ini baru pertama kalinya saya berkunjung ke kafe dengan konsep Eropa dan outdoor, serta tempatnya tidak membuat para pengunjungnya cepat bosan,” aku Sherly.

Karena menurut Sherly, setiap harinya Jlounge Cafe ini selalu menampilkan live musik dengan tema yang berbeda beda.

“Ini sangat jarang ada,” imbuhnya. (tet/dm)

What do you think?

Banjarbaru Habiskan Dana 8 Miliar Rupiah Bangun Ruang ICU Covid-19

Sempat ‘Mati Suri’, Usaha Pernak-pernik Perkawinan Ini Mulai Ramai Lagi