Tak Hanya ‘Nge-DJ’, Hijaber Cantik Ini Juga Geluti Dunia Otomotif

Pandemi Covid-19, DJ Thary Batalkan Semua Job

WARTAKOTA.NET – Thary Maurettha atau yang dikenal dengan DJ (Disc Jockey) Thary ini sudah menekuni dunia musik sejak tahun 2017 lalu. Bahkan, namanya juga sudah tak asing di dunia otomotif. Hal ini dirasa wajar, karena selain sosoknya yang feminim dan cantik dengan balutan hijab, ia juga sangat gemar mengikuti event motor trail di beberapa daerah di Kalsel.

“Selain nge-DJ, saya juga sangat menyukai event motor trail. Selain menjadi pengisi acaranya, terkadang saya juga turut serta dalam acara tersebut,” terangnya kepada Wartakota.net.

Namun ungkap DJ Thary, pandemi Covid-19 atau virus corona ini membuat semua job yang sudah dijadwalkan terpaksa dihentikan total atau dibatalkan.

“Ya mau bagaimana lagi, karena wabah Covid-19 ini semua job di-stop total. Dan saat ini hanya bisa mengisi waktu di rumah saja sesuai anjuran Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar dara manis 28 tahun ini.

Sebelum pandemi covid-19, DJ Thary (berjilbab) kerap tampil di event otomotif. Foto – Istimewa

Menurutnya, menjadi seorang DJ sangatlah menyenangkan. Diakuinya, hampir tidak ada dukanya saat menjalani profesi ini. Untuk sekali job saja ia bisa meraup Rp 5 juta sampai puluhan juta rupiah.

“Memang tak ada dukanya menurut saya, karena saya sangat menikmati pekerjaan ini. Apa lagi dari job nge-DJ bisa saja bawa uang Rp 5 juta sampai Rp 15 juta, itu tergantung jarak tempuhnya baik itu di dalam maupun di luar kota,” bebernya.

Meski dipandang orang sebelah mata kata Dj Thary, dirinya tetap melakukan pekerjaan ini dengan semangat.

“Ya kalau itu kan sudah resikonya, karena sangat identik dengan dunia malam. Tapi,  bagaimana pun pandangan orang terhadap saya, tetap saja saya lakukan, yang penting halal,” tegasnya. (adp/dm)