WKWKWKWK

Tempat Nongkrong Asyik Bertambah Lagi di Banjarbaru

Dengan di launching nya Garis Kota Workspace and Cafe menambah opsi tempat nongkrong asyik di Banjarbaru

WARTAKOTA.NET – Bertambah lagi opsi tempat nongkrong asyik di Kota Banjarbaru, dengan memadu madankan konsep cafe tempat tongkrongan kekinian dan nuansa elegan, Garis Kota Workspace and Cafe memberi pilihan baru bagi warga Kota Banjarbaru dan sekitarnya.

Dengan tempat nongkrong kekinian yang dibalut nuansa elegan namun terkesan santai, dan nyaman, serta lokasinya yang strategis di pusat Kota Banjarbaru, menimbulkan daya tarik tersendiri.

Garis Kota Workspace and Cafe , melaksanakan serangkaian kegiatan Launching yang cukup menarik pada Jumat (28/2/2020) Malam, diantaranya rolling city bersama kawan-kawan komunitas Raider, dimana sempat melakukan tour keliling Kota Banjarbaru menggunakan motor dan juga yang tak kalah menarik acara potong tumpeng serta hiburan-hiburan lainnya.

Cafe yang berlokasi di Jl. Kaca Piring, Kel. Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini, bisa dikatakan sebagai salah satu tempat nongkrong yang recommended untuk wadah berkumpul bersama, baik dengan teman, sahabat dan keluarga, bahkan kolega bisnis.

Pasalnya, Garis Kota Workspace and Cafe ini, selain tempat berupa cafe, juga menyediakan ruang-ruang meeting atau private room dari yang kecil hingga meeting room yang besar, artinya, kalau anda ingin berada pada suasana yang tenang dan butuh sedikit privasi, Garis Kota Workshop and cafe merupakan tempat yang paling cocok.

Selain itu, pemilik Garis Kota Workspace and Cafe , Putra Qomaluddin Attar Nurriqli menuturkan, Garis Kota Workspace and Cafe juga bertujuan untuk membangun mata rantai kebaikan. Tidak serta merta hanya sebagai Cafe pada umumnya. Jadi usaha tidak sekedar usaha.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan ikut hadiri launching Garis Kota Workspace and Cafe

“Garis Kota Sendiri Menampung berbagai komunitas. Dari komunitas motor hingga komunitas tanaman,” tambah pria yang kerap disapa Qamal ini.

Garis Kota Workspace and Cafe tambahnya, juga cocok bagi orang-orang yang senang bersosialisasi dan berorganisasi, karena tidak hanya berfokus pada suatu komunitas atau organisasi, melainkan seluruh komunitas atau organisasi hadir dan membaur menjadi satu di tempat itu.

Icha anggota salah satu komunitas Motor HDCI menyatakan, Garis Kota Workspace and Cafe merupakan wadah ajang kreasi bagi anak muda. Dimana lanjut Icha, di Garis Kota Workspace and Cafe berkumpul berbagai komunitas Raider hingga komunitas lainnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Sri Mulyani : Sekarang Saya Bisa Tidur, Giliran Kalian Sekarang Yang Berpikir

Mengejutkan, Tanggapan Mantan Perdana Menteri Inggris Tentang Perpindahan Ibukota RI