Ada Karyawan Teladan, DPMPTSP Banjarbaru Berikan Penghargaan

WARTAKOTA.NET – Merlinda Ismayani, salah seorang karyawati di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarbaru mengaku tak menyangka, ia mendapatkan penghargaan sebagai “Karyawan Teladan” periode bulan Januari – Juni 2020 di dinas tempatnya bekerja.

Piagam penghargaan sebagai Karyawan Teladan itu diserahkan kepadanya usai gelaran apel pagi di Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru, Senin (21/9/20).

Penghargaan ini diberikan karena Merlinda dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya atas penghargaan itu.

“Sayakan juga masih baru disini, baru satu tahun yang lalu, jadi kaget pas dapat penghargaan pegawai (karyawan) teladan ini,” ungkapnya.

Merlinda Ismayani, salah satu karyawan teladan DPMPTSP Kota Banjarbaru Periode Januari – Juni 2020. Foto – Tet

Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru, Linda Septiana mengatakan bahwa semua petugas pelayanan yang ada di dinas ini baik. Namun penghargaan ini diberikan kepada karyawan pilihan terbaik diantara yang terbaik.

Masih kata Linda, ada 4 orang karyawan yang mendapat penghargaan, baik dari petugas gerai pelayan publik maupun DPMPTSP itu sendiri.

“Rencananya (penghargaan Karyawan Teladan) akan diberikan setiap enam bulan sekali. ini merupakan suatu keharusan untuk memberikan penghargaan kepada karyawan,” terang Linda. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Tim Gugus Tugas Panggil Ketua PMII Kabupaten Banjar

Dewan Banjar Terbelah