Adakan Pertemuan dengan HMJ, Generasi Milenial Harapkan Ini

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan, mengadakan pertemuan dengan para relawan di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Sabtu (17/10/20).

“Dilihat-lihat di sini yang hadir (dalam pertemuan) rata-rata (generasi) milenial,” ucap Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan.

Menurut Jaya –sapaan akrab Darmawan Jaya Setiawan–, generasi milenial saat ini sangat diperhitungkan khususnya pada Pilkada di berbagai daerah.

“Karena generasi milenial adalah bagian dari penentu kemajuan dan keberhasilan demokrasi,” kata Jaya.

Sementara itu, salah seorang relawan milenial yang ikut hadir dalam acara itu, Khusnul, menyampaikan beberapa masukan dan harapan agar nantinya bisa direalisasikan oleh Haji Martinus – Jaya.

“Saya mewakili kaum milenial, pada beberapa waktu yang lalu kami kena PHK, maka dari itu kami berharap agar bisa diserap oleh lapangan pekerjaan,” ungkapnya.

Tak hanya perwakilan kaum milenial yang menyampaikan aspirasi terkait serapan lowongan kerja. Hal serupa juga disampaikan oleh seorang warga, Marlina. Ia turut prihatin kepada anak-anak milenial yang diberhentikan dari tempat kerjanya akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Dengan keterlibatan anak-anak yang terkena PHK ini menjadi relawan HMJ, mungkin bisa menjadi perhatian oleh Pak Haji Martinus dan Pak Jaya,” pungkasnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Produksi Sampah di Banjarmasin Masih Tinggi, Haris – Ilham Carikan Solusi

Bersepeda, Kadishub Banjarbaru Patroli Keliling Lapangan Dr Murjani