Anak Sopir Angkutan Kendaraan Umum dapat Bantuan Beasiswa

WARTAKOTA.NET – PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, menyalurkan Bantuan Pendidikan Beasiswa kepada 5 orang anak dari sopir angkutan kendaraan umum yang berprestasi di Banjarbaru.

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melalui Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu kepada perwakilan anak yang mendapatkan bantuan, dan disaksikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie beserta jajarannya, di Ruang Tamu Utama (Ramutama) Wali Kota Banjarbaru, Rabu (30/9/20).

5 orang anak sopir angkutan kendaraan umum yang mendapatkan bantuan beasiswa berfoto bersama Pjs Wali Kota Banjarbaru, Kadishub Banjarbaru, dan Kacab PT. Jasa Raharja Kalsel. Foto – Humas Dishub Bjb

Lima (5) orang anak yang mendapatkan bantuan beasiswa itu yakni, Annida Sa’ida dari SDN 1 Cempaka, Muhammad Zidane Al Ghifari dari SDN 4 Sungai Besar, M. Fauzan Soleh dari MI Miftahul Khairiyah Cempaka, Novi Patliahdari SDN 2 Sungai Tiung, dan Gina Malia dari MI Manbaul Ulum.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada PT. Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan beasiswa ini kepada warga Kota Banjarbaru.

“Jasa Raharja memfasilitasi dan memberikan kemudahan,” ucap Bernhard.

Pjs Wali Kota Banjarbaru menyapa anak-anak yang mendapatkan bantuan beasiswa. Foto – Humas Dishub Bjb.

Tak lupa, Bernhard juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, yang telah bersedia memfasilitasi dan mendata siswa-siswi sopir angkutan kendaraan umum yang berprestasi itu.

“Ini kesempatan yang berharga, untuk generasi muda itu bisa bertumbuh dengan perubahan pola-pikir yang baik bisa bersekolah, mencapai cita-cita yang kemudian akhirnya demi kemaslahatan masyarakat lebih sejahtera,” tutur Bernhard.

Pjs Wali Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadishub Kota Banjarbaru yang memfasilitasi kegiatan penyaluran bantuan beasiswa. Foto – Humas Dishub Bjb

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie menerangkan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beasiswa ini merupakan bentuk penguatan sinergitas dan kerja sama kemitraan, antara PT. Jasa Raharja dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, khususnya Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

“Untuk peran kita (Dishub) sendiri, kita selalu melakukan pembinaan, baik kepada sopir angkutan kita sendiri maupun kepada anak-anaknya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” kata Yani. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Bertemu Haris – Ilham, Guru Ponpes Minta Honor Dikembalikan

Pjs Wali Kota Banjarbaru Minta Satpol PP Aktif Tegakkan Protokol Kesehatan