Berikan Pendidikan dan Fasilitas Terbaik

WARTAKOTA.NET – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) dan Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (PAUD IT) Robbani Banjarbaru yang beralamat di Jalan Mentaos Raya, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara punya gedung baru.

Gedung baru itupun diresmikan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, Kamis (24/9/20).

Usai peresmian, Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa ia melihat proses pembentukan karakter di sekolah islam terpadu Robbani ini. Karena kata Jaya, anak-anak usia tiga bulan (usia dini) saja sudah bisa mengenyam pendidikan dan pembentukan karakter di sekolah ini.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan saat meninjau ruangan-ruangan di gedung baru Sekolah Islam Terpadu Robbani. Foto – Tet

“Mungkin lima atau sepuluh tahun ke depan sudah memiliki sumber daya manusia yang unggul, berkarakter, dan berakhlak,” tutur Jaya.

Ketua Yayasan Sekolah Islam Terpadu Robbani, Yanuarsa menambahkan bahwa siswa-siswi yang bersekolah di Sekolah Islam Terpadu Robbani ini diberikan pendidikan dan fasilitas yang sebaik-baiknya. Bahkan, pihaknya juga menyediakan makan siang serta cemilan (snack) untuk anak-anak didiknya.

“Selain gurunya baik dalam mengajar, sekolah itu juga perlu prasarana fisik. Itu memang tidak bisa dilupakan dan harus ada,” tutupnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

P2L Bisa Bikin Warga Hemat

Paslon Wali Kota – Wawali Banjarbaru Sudah Kantongi Nomor Urut