BREAKING NEWS: Mayat Gegerkan Gambut

WARTAKOTA.NET – Masyarakat pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan A Yani KM 15, Gambut, Kabupaten Banjar, digegerkan dengan adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam sebuah mobil, Jum’at (13/11/20).

Anggota Polsek Gambut yang menerima laporan tentang adanya temuan mayat tanpa identitas tersebut, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono mengatakan, mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah mobil jenis Honda CRV. Adapun ciri-ciri mayat itu menggunakan bando warna pink bermotif bunga yang masih terpasang di kepalanya.

Mayat dalam mobil ditemukan tanpa identitas. Foto – Istimewa

Iptu Mardiyoni menambahkan, diduga mayat tersebut sudah tiga hari berada di dalam mobil. Hal itu dikarenakan tercium aroma busuk yang menyengat dari tubuh mayat.

“Mayatnya kita evakuasi ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan visum. Untuk pemeriksaan awal di lapangan kita belum mengetahui tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan, pihaknya masih belum mengetahui identitas dari mayat tersebut, dan pihaknya masih melakukan pendalaman. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Bulan Maulid, Pengajuan Izin Gelar Acara Resepsi Capai Ratusan Pemohon

Kunjungi Destinasi Wisata Banjarbaru, Bernhard Ingin Lanjutkan Semangat Nadjmi Adhani