OMGOMG

Denny – Difriadi Resmikan Mabes Relawan H2D

WARTAKOTA.NET – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Denny Indrayana – H. Difriadi (H2D) membangun markas besar (Mabes) relawan H2D untuk membantu pihaknya dalam berkoordinasi selama masa Pilkada Kalsel 2020 ini.

Markas besar relawan H2D yang berada di tepi Jalan Ahmad Yani Km.33 Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru ini, kemudian diresmikan langsung oleh H. Denny Indrayana dan H. Difriadi, Jum’at (4/9/20).

“Tempat ini kita perlukan untuk koordinasi, dan Insya Allah jadi salah satu pusat kegiatan selama 3 bulan ke depan,” ujar H. Denny.

Acara peresmian Mabes Relawan H2D. Foto – Tet

Denny menambahkan, sebelum mendaftarkan diri ke KPU, mereka akan melakukan prosesi sungkem dan minta restu kepada orang tua masing-masing agar diberi kelancaran. Setelah sungkeman sambung Denny, mereka akan bergerak ke kantor DPD Gerindra di Gambut kemudian ke kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kita ingin semua berjalan lancar, dan rencananya besok yang datang kita batasi 20 orang,” ucapnya.

Saat menuju kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan nanti kata Denny, ia dan H. Difriadi akan naik transportasi becak mulai dari tempat yang tidak jauh dari kantor KPU.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Bakal Calon Gubernur Kalsel, H. Denny Indrayana.

“Kami memilih becak untuk tranportasi ke sana karena kami ingin program pro dhuafa berjalan dengan baik,” tuturnya. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Di Bawah Guyuran Hujan, Saidi – Habib Idrus Datangi KPUD Kabupaten Banjar

KPUD Banjar Batasi Akses Wartawan untuk Meliput