Di Tengah Pandemi Corona, DPRD Banjar Gelar Rapat Paripurna

WARTAKOTA.NET – Di tengah pandemi virus corona, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar tetap menggelar rapat paripurna, di Ruang Rapat lantai II DPRD Kabupaten Banjar, Selasa (28/4/20).

Rapat paripurna ini mengagendakan pembahasan tentang pendapat akhir seluruh fraksi, mengenai Raperda Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Banjar M Rofiqi ini berjalan dengan lancar, meski ada social distancing untuk tempat duduk para anggota.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar M Rofiqi menuturkan, meski saat ini kondisi corona sangatlah memprihatinkan, namun pihaknya juga harus menuntaskan pekerjaan.

“Kita tetap waspada, anggota wajib pakai masker, serta ada jarak antara mereka duduknya. Kita juga harus menyelesaikan tanggungjawab kita mengenai hal ini, jangan sampai karena ada Corona semuanya terhenti,” ucapnya.

Pada paripurna itu kata Rofiqi, Bupati Banjar KH Khalilurrahman disarankan mengikuti rapat melalui video converence.

“Karena kita tahu sendiri usia Bupati kita sudah lanjut, karena itu kita sarankan mengikuti rapatnya melalui video converence saja,” tuturnya.

Pada paripurna tersebut, seluruh fraksi menyetujui akan dibentuknya raperda mengenai perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Banjar dibahas ke tingkat selanjutnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Ditertibkan Saat Balap Liar, Para Remaja Ini Dorong Motor ke Mapolres Banjarbaru

Walikota Bersama Wawali Banjarbaru Tinjau Laboratorium Penguji Sampel Covid-19