Didukung 3 Partai Besar, Saidi Mantap Maju di Pilkada Banjar

Saidi Mansyur saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto - Istimewa

WARTAKOTA.NET – Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar saat ini (petahan) telah memantapkan diri untuk ikut kembali berlaga di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupten Banjar tahun 2020.

Bukan tanpa alasan Saidi kian mantap. Pasalnya, ia mendapat dukungan dari tiga partai besar yakni, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan terbaru adalah Partai Demokrat yang telah memberikan surat dukungan secara resmi kepada Saidi Mansyur.

Saidi Mansyur saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto – Istimewa

“Ya, kita sudah mengantongi surat dukungan dari tiga partai, dan dukungan dari Partai Demokrat baru tadi kita terima, dan diserahkan langsung oleh ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono,” ujar Saidi Mansyur, Selasa (30/6/20).

Diketahui, Partai Nasdem saat ini memiliki 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjar, PKB 5 kursi, dan Partai Demokrat sebanyak 4 kursi.

SK dukungan dari Partai Demokrat. Foto – Istimewa

Dengan total 16 kursi dari tiga partai tersebut, maka dipastikan Saidi Mansyur telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Banjar. Syarat di KPU minimal 9 kursi untuk dapat maju dipilkada nanti.

“Untuk calon wakil yang mendampingi saya adalah Habib Idrus Alhabsy,” ucapnya singkat. (sai)

What do you think?

Server Down, PPDB Online Terganggu

TMMD Ke-108, TNI Bedah Rumah dan Buka Jalan Baru