Dishub Disidak Pjs Wali Kota Banjarbaru! Ada Apa?!

WARTAKOTA.NET – Usai menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapsiagaan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 yang digelar di Lapangan Eks Kantor Bupati Tapin, Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kemendagri yang juga menjabat sebagai Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu, langsung bertolak menuju Kota Banjarbaru, Senin (12/10/20).

Sesampainya di Kota Idaman, Banjarbaru, Bernhard yang mengenakan pakaian dinas Satpol PP langsung melakukan inspeksi mendadak atau Sidak ke kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu Sidak Dishub Banjarbaru. Foto – Humas Dishub Bjb

Setibanya di lokasi, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu langsung memasuki ruang kerja Seksi Pengendalian dan Operasional (Dalops). Sontak, kehadiran Bernhard membuat Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie yang berada di dalam ruangan kerja Dalops terkejut sekaligus senang.

Ternyata, Sidak yang dilakukan Bernhard ke Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru ini bukanlah Sidak seperti pada umumnya, melainkan untuk memberikan kejutan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie yang berulang tahun ke 56 pada hari ini, Senin, 12 Oktober 2020.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu memberikan kejutan untuk Kadishub Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie. Foto – Humas Dishub Bjb

Kejutan ini ternyata sudah diatur sedemikian rupa oleh para staf Dishub Kota Banjarbaru bersama Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu. Kue ulang tahun pun dihadirkan untuk menambah kesan ‘Sidak’ ini.

Tak pelak, kejutan ini membuat Kepala Dishub Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie terharu sekaligus bangga, lantaran seorang Wali Kota berkenan hadir merayakan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya secara langsung.

“Semoga di usia ke 56 tahun ini, saya bisa lebih maksimal lagi mengabdikan diri untuk kemajuan Kota Banjarbaru yang sama-sama kita cintai ini,” tutur Yani Makkie dengan nada haru.

Foto : Humas Dishub Bjb

Yani Makkie juga menyampaikan bahwa dalam ‘Sidak’ tadi, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu memberikan pesan dan apresiasi terhadap kinerja Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

“Pjs berpesan untuk senantiasa memperhatikan kebersihan kantor dan menjaga kekompakan, serta mendoakan agar kinerja Dishub semakin bagus ke depannya, dan kinerja yang sudah bagus bisa ditingkatkan lagi,” ucapnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Silaturahmi Warga Rukun : Haris – Ilham Sosok Bijaksana, Pantas Memimpin Banjarmasin

Angka Pernikahan di Bawah Umur Menurun