DPMPTSP Gelar Tahlil dan Doa Bersama, Rita : Almarhum Nadjmi Adhani Sosok Luar Biasa

WARTAKOTA.NET  – Keluarga besar Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Banjarbaru, mengadakan kegiatan pembacaan tahlil dan doa bersama untuk Almarhum H. Nadjmi Adhani (Wali Kota Banjarbaru yang wafat pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu), di Mall Pelayanan Publik DPMPTSP Kota Banjarbaru, Kamis (17/9/20).

Selain diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati Dinas PMPTSP, kegiatan ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan.

Jaya –sapaan akrab Darmawan Jaya– mengatakan, kegiatan doa bersama dan pembacaan tahlil ini tidak hanya dilaksanakan oleh SKPD-SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, namun juga dilaksanakan oleh masyarakat Banjarbaru sebagai bentuk kecintaan terhadap sosok Almarhum H. Nadjmi Adhani.

“Semoga beliau mendapat tempat paling mulia di sisi Allah,” ucap Jaya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan dan Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita mendoakan yang terbaik untuk Almarhum H. Nadjmi Adhani. Foto – Tet

Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita juga turut mendoakan yang terbaik bagi Almarhum H. Nadjmi Adhani.

“Almarhum Nadjmi Adhani ini merupakan sosok yang luar biasa semasa hidupnya, beliau selalu mendorong agar kita selalu berbuat baik, terutama di pelayanan PMPTSP,” ungkap Rita.

Rita menambahkan, hal tersebut sesuai dengan visi misi Kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter. Oleh karena itu, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Banjarbaru.

“Alhamdulillah beberapa keinginan-keinginan beliau ini sudah dalam proses terwujud, meskipun terwujudnya belum seratus persen, gerai sudah kita laksanakan, pelayanan secara online juga sudah kita laksanakan,” demikian Rita. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

APBD Perubahan TA 2020 Disetujui

Pencuri Handphone Nyaris Diamuk Massa