Generasi Muda PPP Rekomendasi Ovie ke HST

WARTAKOTA.NET – Mundurnya Aditya Mufti Arifin dari bursa pemilihan kepala daerah di Kota Banjarbaru, mendapat perhatian khusus dari DPC PPP Kabupaten Banjar.

Kader generasi muda partai berlambang Ka’bah ini menginginkan, anak dari mantan gubernur Kalsel, Rudi Ariffin ini tetap maju di Pemilukada tahun 2020 ini di daerah lain.

Hal ini diungkapkan Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Banjar, Adenansi kepada sejumlah wartawan, Kamis (25/6) sore.

“Kami berharap, Ovie (sapaan akrab Aditya) masih berkeinginan ikut pencalonan kepala Daerah tahun 2020 ini. Untuk wilayah, kami merekomendasikan masuk ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST),” katanya.

Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Banjar, Adenansi. Foto – Istimewa

Meski menghormati keputusan Aditya mundur dari pencalonan di Pemilukada Kota Banjarbaru, namun Adenan bersama generasi muda PPP masih mengharapkan, Aditya masih bersedia ikut dalam ajang politik lima tahunan ini, dan HST menurutnya adalah daerah yang tepat untuk Ovie.

“Di HST, kita sudah punya modal 3 kursi. Jadi lebih mudah untuk mendapatkan suara. Selain itu, HST kan tanah leluhurnya Ovie. Apalagi di sana tanah kelahiran kedua orang tuanya,” jelasnya panjang lebar.

Ia berharap Aditya masih bersemangat ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi nanti, sehingga tidak kehilangan moment.

“Intinya Kami sangat berharap itu, Ovie tetap maju sebagai peserta pemilukada tahun 2020 ini, jangan sampai kehilangan moment,” harap Adenan. (tet)

Masker Gratis, Evi Senang

Pelaksanaan SKB Belum Ada Kepastian