Guru Khalil Mundur, Antung Aman Siap Gantikan

WARTAKOTA.NET – Kembali mundurnya H. Khalilurrahman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Banjar memunculkan pertanyaan, Siapa yang akan mendampingi Said Abdullah di Pilkada Kabupaten Banjar tahun 2020?

Dari sekian banyak nama yang muncul, salah satunya adalah H. Gusti Abdurrahman atau yang biasa disapa Antung Aman.

Saat diwawancarai Wartakota.net, Antung Aman mengaku bersedia jika diinginkan maju pada Pilkada nanti.

“Saya ini kalau untuk maju di Pilkada, kalau memang ada yang mengusung, saya siap saja,” ujar Antung Aman, Selasa (30/6/20).

Sebelum maju di Pilkada kata Antung Aman, ia juga harus melihat respon dari masyarakat. Karena menurutnya, yang memilihnya untuk maju adalah masyarakat.

“Kita tentunya harus tahu dulu, bagaimana respon masyarakat jika saya maju. Karena masyarakat inilah yang menjadi penentu siapa yang jadi pemimpin mereka,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengaku tidak masalah siapapun yang nantinya dipasangkan dengan dirinya. Baginya yang terpenting adalah dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Banjar.

“Karena ini masih wacana, mengenai posisi calon bupati atau calon wakil bupati sama saja, yang penting dapat memberikan yang terbaik unutk Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Diketahui, H. Khalilurrahman atau yang biasa disapa Guru Khalil, Bupati Banjar saat ini memutuskan untuk tidak lagi maju pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020,dengan alasan bahwa pihak keluarga sudah tidak mengizinkan dirinya kembali ikut dalam perebutan kursi pucuk pimpinan di wilayah Kabupaten Banjar. (sai)

Denny Dikawal Gerindra Maju Pilgub Kalsel

Rofiqi: Target PAD Pemkab Banjar Tidak Masuk Akal