Haris – Ilham Akan Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 1, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor, menggelar pertemuan dengan sejumlah wirausaha muda Kota Banjarmasin yang dikomandoi oleh Eka Putri Agustina (Owner Galuh Putri Sasirangan), di Kafe Universe Coffee Jalan Meratus Kota Banjarmasin, Minggu (4/10/20).

Calon Wali Kota Banjarmasin Abdul Haris Makkie menekankan, ia dan Ilham Nor akan membangkitkan sektor perekonomian di Kota Banjarmasin di tengah pandemi Covid-19, yakni dengan cara menjalankan program-program khusus berorientasi protokol kesehatan Covid-19.

“Dimana kami mengharapkan masyarakat bisa makan, bekerja, dan anak-anaknya sekolah,” ucap Haris.

Selain itu lanjut Haris, pihaknya juga akan memberi (membuat) regulasi khusus untuk tumbuh berkembangnya pengusaha-pengusaha muda di Kota Banjarmasin. Karena menurutnya, jika tidak ada regulasi yang menyentuh dalam hal penanganan perekonomian masyarakat Kota Banjarmasin, maka semuanya tidak akan berjalan dengan baik.

“Jika kami terpilih nanti jadi Wali Kota Banjarmasin, kami akan memberikan regulasi yang lebih menyentuh rakyat agar bisa bangkit kembali perekonomiannya,” cetus Haris Makkie dihadapan para pengusaha muda Kota Banjarmasin.

Pertemuan Haris – Ilham bersama pengusaha muda Banjarmasin. Foto – Istimewa

Tak cukup sampai di situ saja, Haris – Ilham juga akan memperhatikan dan menjaring aspirasi-aspirasi maupun keluhan-keluhan yang disampaikan para pengusaha, seperti pelaku usaha UKM/UMKM dan pengusaha muda lainnya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Akan kami buat sebuah regulasi yang lebih mengutamakan kesejahteraan pengusaha dan karyawan serta rakyat Kota Banjarmasin,” pungkas Haris.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin pendamping Haris Makkie di Pilkada Banjarmasin, Ilham Nor menambahkan bahwa sektor ekonomi memang menjadi perhatian khusus Paslon Nomor Urut 1, Haris – Ilham.

“Pemerintah, pelaku usaha, dan rakyat akan bersinergi untuk bisa bangkit dari keterpurukkan ekonomi akibat Covid-19 ini,” ujar Ilham. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pengunjung Murdjani Dibubarkan, Tamu THM Di-Swab

Paslon Kepala Daerah Diminta Kampanye Secara Daring