Haris – Ilham Paling Disiplin

WARTAKOTA.NET – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menggelar Rapat Koordinasi Debat Publik di kantornya, Rabu (14/10/20). Sejumlah pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin diundang.

Dalam kegiatan ini, pasangan yang kembali terlihat hadir lebih awal dan disiplin adalah pasangan calon nomor urut 1, yakni Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor.

Sementara itu pasangan nomor urut 2 hanya diwakilkan oleh ketua tim pemenangan. Sedangkan nomor 3 dan 4 terlihat tidak lengkap, hanya diwakilkan salah satu kandidat beserta timnya.

Ketua KPU Kota banjarmasin Rahmiati Wahdah mengatakan, dari setiap undangan yang hadir, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yang paling disiplin adalah pasangan nomor urut satu.

“Ya, kita undang biar semuanya memahami mekanisme debat, dan tadi yang terlihat disiplin adalah pasangan nomor urut 1,” sebut Rahmiati.

Dalam rapat tersebut, KPU Kota Banjarmasin juga membahas terkait agenda jadwal, tempat, hingga perubahan gambar di Kertas Surat Suara. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Denny – Difri Incar Basis Suara di Kabupaten Banjar

LSM Dukung Haris – Ilham