Haris – Ilham Perhatian, Warga Beri Dukungan

WARTAKOTA.NET – Calon Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie selalu mengimbau dan mensosialisasikan pentingnya menjaga 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) di setiap pertemuannya dengan masyarakat.

Tak hanya itu saja, ia juga menekankan akan membangkitkan kembali perekonomian masyarakat Kota Banjarmasin di tengah pandemi Covid-19 ini jika ia dan Ilham Nor terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Hal itu disampaikan Haris Makkie saat menggelar pertemuan dengan warga Jalan Malkon Temon (RT.12 dan RT.23) Banjarmasin, Minggu (4/10/20).

Bagi-bagi masker gratis kepada warga.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Paslon Pak Haris Makkie dan Ilham Nor. Beliau berdua memperhatikan warga kami,” ucap Gatot, salah seorang warga Jalan Malkon Temon antusias, seraya menyampaikan bahwa warga Jalan Malkon Temon akan mendukung penuh Haris – Ilham menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Beliau (Haris Makkie) adalah Ketua PWNU Kalsel. Itu yang membuat kami makin mantap memilih mereka berdua,” tambah Gatot.

Selain bersosialisasi dan menyerap aspirasi warga, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 1, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor juga membagi-bagikan masker kepada warga sekitar. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Paslon Kepala Daerah Diminta Kampanye Secara Daring

Insentif Naik, Guru Honorer Senang