Haris – Ilham Siap Realisasikan Satu Produk Satu RW

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor, menggelar pertemuan dan makan siang bersama dengan sejumlah UMKM Banjarmasin di Rumah Makan Acan Raja Banjar, baru baru tadi.

Selain menyantap menu makanan khas Banjar yang menjadi favorit di rumah makan tersebut, Haris – Ilham juga menyapa sejumlah UMKM dan memberikan pandangan terkait Satu Produk Satu RW yang nantinya akan didukung oleh pemerintah jika mereka terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Kita akan berupaya untuk mengeluarkan produk unggulan yang dimiliki oleh setiap Rukun Warga. Jadi ada kesempatan yang dimiliki oleh masyarakat untuk berwirausaha,” ujar Haris Makkie.

Program Satu Produk Satu RW tersebut tambah Haris, akan segera direalisasikan sebagai salah satu upaya membangkitkan perekonomian Kota Banjarmasin di tengah Pandemi yang menerpa Sejumlah UMKM.

“Kami mendengarkan Visi Misi sangat mantap sekali, dan kami yakin dengan Paslon ini Banjarmasin akan menjadi lebih baik,” ungkap Aulia, Owner Rumah Makan Acan Raja Banjar. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Bernhard Kunjungi Lokasi Penemuan Intan Trisakti

Sekda Minta Petugas Pelayanan Dengarkan Keluhan Masyarakat