Haris Makkie Kunjungi Kantor PBB

WARTAKOTA.NET – Kantor Bersama Sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Selatan – Kota Banjarmasin yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari Raya, Gang Murni RT.01 Kelurahan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, kedatangan Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie, Rabu (16/9/20) kemarin.

Kedatangan Haris Makkie disambut hangat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Kalsel, Ismail Ibrahim.

Ismail Ibrahim mengatakan, selain ajang untuk bersilaturahmi dan salat hajat, kegiatan yang dilakukan di Sekretariat PBB ini juga sekaligus membacakan doa selamat untuk sekretariat yang baru direnovasi ini.

“Melalui kegiatan salat ini semoga segala hajat yang diinginkan tercapai,” ucap Ibrahim.

Ibrahim menambahkan, untuk kemenangan pasangan ini pihaknya sudah sangat siap melakukan sosialisasi kepada masyarakat, serta mengawal ketat jalannya Pilwali dari awal hingga pemilihan nanti di bulan Desember 2020.

“Sekretariat inilah nantinya yang akan digunakan sebagai tempat mengatur strategi untuk memenangkan pasangan calon wali kots dan wakil wali kota yang kami usung,” ungkapnya.

Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, H. Abdul Haris Makkie menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua partai parlemen maupun non parlemen, atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Ilham Nor.

Adapun partai yang tergabung dan mendukung pasangan H. Abdul Haris Makkie – Ilham Nor diantaranya Partai Gerindra, PPP, PBB, dan Hanura. Semua partai yang tergabung ini menurut Haris, mempunyai jiwa solidaritas yang tinggi.

“Ini yang membuat saya dan wakil saya selalu optimis untuk memenangkan Pilwali di Banjarmasin ini,” pungkasnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Haris – Ilham Bersama Relawan, Atur Strategi di Posko Pemenangan

Masyarakat Nilai Haji Martinus Tanggap