Hujan Deras, Jalan di Desa Sei Jingah Banjir

WARTAKOTA.NET – Akibat hujan deras yang melanda sekitar Kecamatan Pengaron dan Simpang Empat, Senin (18/5/20) tak hanya membuat jembatan gantung Desa Benteng ambruk, namun juga membuat banjir di Desa Sei Jaring Kecamatan Simpang Empat.

Banjir yang menggenangi jalan Desa Sei Jaring dengan ketinggian sekitar 15 – 20 cm itu, membuat roda dua maupun roda empat tak bisa melintasinya. Bahkan banjir ini membuat warga yang ingin melintas terpaksa harus memutar lewat wilayah Lok Cantung.

Salah serorang warga setempat, Padly mengatakan, banjir sempat menggenangi jalan sehingga akses jalan tak bisa dilintasi. Namun banjir yang terjadi sekitar pukul 22.00 WITA tersebut saat dini hari sudah surut/kering.

“Itu banjir sungai halus aja akibat jembatan yang dilalui sempit sehingga tidak mampu dilewati air dengan kapasitas besar, tapi malam tadi sudah surut, bukan aliran sungai Riam Kiwa juga,” ujarnya kepada wartakota.net, Selasa (19/5/20).

Terpantau saat banjir, warga yang tak bisa melintas dibantu oleh anggota Polres Banjar dan Kodim Martapura yang mengatur lalu lintas.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Jembatan Gantung Ambruk, Satu Keluarga Tercebur

Rutin Tiap Tahun, Pemko Banjarbaru Salurkan Tali Asih