Kecelakaan, Nasrudin Tewas di Lokasi Kejadian

WARTAKOTA.NET – Warga Desa Pekauman Dalam Kecamatan Martapura Timur digegerkan dengan adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Kertak Baru, Kamis (20/8/20) sekitar pukul 05.30 WITA.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, seorang pengendara atas nama Nasrudin meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, Nasrudin (17) warga Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar yang mengendarai roda dua jenis Beat dengan Nomor Polisi DA 6210 JJ, menabrak sebatang pohon ketapang yang ada dipinggir jalan setelah diserempet sebuah mobil.

Emroni, salah satu warga yang membantu proses evakuasi kecalakaan lalu lintas tersebut menuturkan, saat dirinya berada di dalam rumah, terdengar suara benturan keras seperti sepeda motor menabrak pohon. Dan tak lama setelah itu terdengar suara teriakan perempuan minta tolong.

Emroni pun sontak keluar rumah dan melihat dua orang tergeletak dijalan, tepat di depan rumahnya. Ia sempat mengira ada jambret.

“Pengendara ini dua orang, satu luka ringan yang satunya terbaring tapi keluar darah dibagian tubuhnya. Saya bersama warga lain membantu yang luka ringan ini, kita kasih air minum,” ucapnya.

Tak berselang lama, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar datang ke lokasi untuk mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Ipda Alfian Noor mengatakan, dari keterangan para saksi mata, pengendara ini diserempet sebuah mobil yang datang dari arah Martapura menuju Sungai Tabuk.

“Kita belum mengantogi identitas pengendara mobil serta ciri-ciri mobilnya,” ungkapnya.

Ipda Alfian Noor juga menuturkan, sepeda motor Honda Beat DA 6210 JJ oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada pada kiri jalan arah Martapura menuju arah Sungai Tabuk.

Setelah terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil langsung meluncur ke arah Sungai Tabuk.

Akibat kecelakaan ini Nasrudin mengalami kaki kiri patah, dahi retak, keluar darah dari hidung mulut dan telinga, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Kumpulkan Donasi, HIPMI Banjarbaru Berbagi

Harga Emas Naik, Pembeli Meningkat