KNPI Kota Banjarbaru Gelar Diskusi dengan Haji Martinus – Jaya

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan, mengadakan pertemuan dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarbaru, di The Breeze Water Park, baru-baru tadi.

Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru, Gusti Muhammad Adam Maulana mengatakan bahwa H. Martinus – Jaya memberikan perhatian kepada pemuda, khususnya program-program UMKM dan Petani Muda.

“Namun perlu diketahui bahwa kami tidak hanya mengunjungi Paslon nomor tiga, tapi kami juga mengunjungi semua Paslon, dalam rangka bulan sumpah pemuda dan pesta demokrasi,” ungkapnya.

Maulana menambahkan, tujuan dari diadakannya pertemuan ini adalah agar bisa mengenal sosok calon pemimpin Kota Banjarbaru periode mendatang.

“Kita datang langsung dan berdiskusi dengan beliau, ingin mengetahui visi dan misi, program kerja dan juga kiprah beliau terhadap dunia-dunia kepemudaan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPI DPD KNPI Kota Banjarbaru, Muhammad Ramli Jauhari mengapresiasi kesediaan H. Martinus – Jaya menerima KNPI DPD Kota Banjarbaru.

Masih kata Ramli, pihaknya mendukung kontestan yang memiliki visi – misi dan program kerja prioritas untuk pembangunan dan SDM di Kota Banjarbaru ke depannya.

“Haji Martinus – Jaya memiliki track record, punya pengalaman, punya potensi yang bisa beliau kembangkan. Dan di sisi lain, beliau juga seorang petahana tentunya punya langkah-langkah strategis yang disusun dan bisa dilanjutkan,” katanya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Bebas Karena Asimilasi, Residivis Kembali Beraksi

Dilantik, Tenaga Fungsional Kesehatan Diingatkan Lebih Maksimal