Komunitas Sopir Angkot Siap Dukung Haris – Ilham

WARTAKOTA.NET – Komunitas Sopir Angkot (Angkutan Kota) Banjarmasin mendatangi Sekretariat Bersama (Posko Pemenangan) Abdul Haris Makkie – Ilham Nor, di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, Jum’at (9/10/20).

Kedatangan mereka bukan untuk menggelar aksi demo atau unjuk rasa, namun merapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor.

Ketua Komunitas Sopir Angkot Banjarmasin, Said Jaya mengatakan, selama ini keberadaan sopir angkot terasa dimatikan ladang usahanya oleh Pemerintah Kota Banjarmasin, salah satunya karena adanya bus gratis dari pemerintah kota tanpa memikirkan solusi nasib para sopir angkot.

Komunitas Sopir Angkot Banjarmasin siap dukung Haris – Ilham. Foto – Istimewa

“Ini menyangkut piring nasi kami, sehingga kami berharap dengan memenangkan Haris – Ilham, nasib kami bisa berubah,” ucap Said.

Sementara itu, menurut Calon Wali Kota Banjarmasin Abdul Haris Makkie, kesejahteraan para sopir angkot harus dipikirkan.

“Bahwa pekerjaan ini adalah sumber kehidupan kita, jika kita ditakdirkan, kita akan menata kembali, kita akan konsolidasi, dan kita akan membantu masyarakat, salah satunya para sopir angkot,” tegas Haris Makkie.

Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ilham Nor menambahkan, ke depannya ia dan Haris Makkie akan mengadakan moda transportasi Banjarmasin dari rakyat, untuk rakyat. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Berembuk, Forkamu – Pemko Banjarbaru Sepakati 3 Poin

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Pastikan Protokol Kesehatan di Bandara Berjalan Baik