SUKASUKA

Kunjungi (Lagi) Pos Pamtas, Walikota – Wawali Banjarbaru Berikan Motivasi

Nadjmi Adhani; Kita Kuat Karena Bersama

WARTAKOTA.NET – Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Banjarbaru telah memasuki hari kelima. Beberapa pos pengamanan perbatasan (pamtas) pun kembali dikunjungi Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan, Rabu sore (20/5/20).

Pos pamtas yang dikunjungi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru diantaranya Pos Pamtas depan Q-Mall Banjarbaru, Pos Pamtas Sungai Ulin, dan Pos Pamtas Simpang 4 Jalan Karang Anyar – Taruna Praja.

Kepala Dishub Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie, turut hadir mendampingi Walikota – Wakil Walikota Banjarbaru. Foto – dm

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani menyampaikan, tujuan dari kunjungannya ke beberapa posko ini adalah untuk menyapa sekaligus memberikan motivasi (semangat) kepada para petugas di lapangan, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas PSBB ini.

“Kita ingin mengucapkan terima kasih, bahwa kita kuat karena bersama. Ada unsur TNI – Polri, Dishub, Pol PP, BPBD dan dari Kesehatan supaya tetap menjaga kekompakan, kebersamaan karena kita sedang menghadapi wabah yang harus kita hadapi bersama-sama,” tutur H. Nadjmi Adhani.

Dalam kunjungannya ini, H. Nadjmi Adhani – H. Darmawan Jaya Setiawan selaku Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, membagikan takjil untuk disantap petugas gabungan saat berbuka puasa.

Serah terima takjil untuk menu pilihan berbuka puasa petugas pos pamtas. Foto – dm

Takjil itu tidak hanya dibagikan di tiga posko yang mereka kunjungi, namun juga ke seluruh pos pamtas yang ada di Banjarbaru (8 pos pamtas).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie, turut hadir mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru. (dm/adp)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Wartawan Kabupaten Banjar dapat Insentif

Hj. Enong Diterpa Hoaks