Musisi Jalanan Siap Dukung dan Menangkan Haris – Ilham

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 1, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor, mengunjungi kawasan Kuripan Banjarmasin Tengah untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Musisi Jalanan Banjarmasin, Senin (12/10/20).

Calon Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie mengatakan bahwa ia dan Ilham Nor punya wacana akan membuat fasilitas seni budaya agar bisa dimanfaatkan warga, jika mereka berdua nantinya dipercaya mengemban tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Untuk seni budaya kami sudah melakukan komunikasi. Dan jika diberikan kesempatan memimpin, kami akan menyiapkan bangunan (untuk penggiat seni budaya berkegiatan),” ujar Haris Makkie.

Musisi Jalanan Banjarmasin. Foto – Istimewa

Wacana akan dibuatnya fasilitas seni budaya itu disambut baik oleh para Musisi Jalanan Banjarmasin. Mereka mengaku mendukung dan siap memenangkan pasangan dengan Jargon Banjarmasin Bangkit ini.

“Kami cuma mau Perda pengamen nanti direvisi dan fasilitas disediakan, dan kami siap memenangkan (Haris – Ilham),” kata Ulis, salah seorang Musisi Jalanan. (el/tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Warga Murung Keraton Tewas Bersimbah Darah

Izin Berusaha Bisa Didapatkan Secara Daring