Partai Gelora Rapatkan Barisan

WARTAKOTA.NET – Dukungan kembali datang dari partai politik non parlemen untuk pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan, maju di Pilkada Banjarbaru 2020. Partai itu adalah Partai Gelora Indonesia.

Hal ini diketahui saat Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Banjarbaru, Muhammad Basuki bersama rombongan, bersilaturahmi dengan Haji Martinus di Cafe Brezee, Selasa (15/9/20).

Basuki menyampaikan, meskipun Partai Gelora Indonesia tidak memiliki perwakilan di parlemen, namun pihaknya siap mendukung pasangan yang mengusung jargon “Melanjutkan Amanah Banjarbaru Lebih Baik” ini.

Menurut Basuki, pasangan Haji Martinus – Jaya sudah berpengalaman di dalam pemerintahan. Hal ini dibuktikan dengan kondisi Kota Banjarbaru saat ini.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Banjarbaru, Muhammad Basuki bersama rombongan, bersilaturahmi dengan Haji Martinus.

“Haji Martinus sempat memimpin Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu, sementara wakilnya hampir lima tahun menjabat sebagai Wakil Wali Kota Banjarbaru, jadi kita tidak ada sama sekali keraguan untuk memberikan dukungan,” kata Basuki.

Masih kata Basuki, untuk kemenangan pasangan ini pihaknya siap untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, serta akan mengawal jalannya Pilwali tahun 2020 ini agar benar-benar jujur dan adil tanpa ada pihak yang dirugikan.

“Sosialisasi akan kita lakukan semaksimal mungkin melalui para kader partai ke semua kelurahan di lima kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru,” imbuhnya.

Sementara itu, Haji Martinus sangat mengpresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gelora Indonesia. Menurutnya, kekuatan yang dimiliki akan semakin baik.

“Semoga ini akan membawa kebaikan dan kemenangan,” ucap Haji Martinus.

Selain dukungan non parlemen Partai Gelora Indonesia, tambah Haji Martinus, dalam waktu dekat tidak menutup kemungkinan masih ada lagi partai non parlemen lainnya yang akan merapat dan memberikan dukungannya.

“Sejauh ini sudah ada beberapa partai non parlemen yang komunikasi sama kita juga untuk memberikan dukungannya, kita tunggu saja,” tutupnya.

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan telah resmi diusung 3 partai politik besar untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru 2020. Tiga partai itu adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Sedangkan untuk partai politik non parlemen yang memastikan diri memberikan dukungan untuk Haji Martinus – Jaya yakni, Partai Garuda, Partai Hanura, PKPI, Perindo, Partai Berkarya, dan Partai Gelora Indonesia. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Haris – Ilham Dukung Kaum Milenial Penggemar E-Sports

Turnamen Futsal Digelar, Ilham Nor : Bangkitkan Semangat Anak-anak Milenial