Partai Nasdem Banjarbaru Berpartisipasi Cegah Covid-19

WARTAKOTA.NET – Guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Banjarbaru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Banjarbaru melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Pasar Banjarbaru dan pangkalan ojek, Kamis (26/3/20) sore.

Sekretaris DPD Nasdem Banjarbaru, Takyin Baskoro kepada sejumlah awak media mengatakan, pihaknya bersama Pemko Banjarbaru saling bahu membahu dalam memerangi wabah virus Corona ini.

“Oleh karena itu, kami membentuk Tim Siaga Corona Nasdem Banjarbaru, dalam aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan di fasilitas-fasilitas tempat publik, diantaranya Musholla, gereja, pasar dan parkiran di kecamatan Kota Banjarbaru,” terang Takyin.

Puluhan unit perlengkapan/alat cuci tangan bakal dibagikan DPD Partai Nasdem Banjarbaru. Foto – Adi

Takyin menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, yakni hari Kamis (26/3/20), Sabtu (28/3/20), dan Minggu (29/3/20).

“Untuk tahap pertama sementara ini kami laksanakan selama tiga hari, apabila ada dari permintaan masyarakat untuk dilakukan penyemprotan disinfektan, kami mempertimbangkan kembali untuk dilanjutkan lagi,” tegasnya.

Di samping itu lanjutnya, Partai Nasdem Banjarbaru akan membagikan alat cuci tangan untuk warung-warung yang ramai dikunjungi orang. Hal ini dilakukan agar masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat.

“Sebanyak 25 unit peralatan cuci tangan yang akan kami serahkan untuk warung-warung yang ramai pengunjungnya, rencananya akan kami bagikan pada Jumat (27/3) besok,” pungkasnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Kabar Terbaru, ODP Di Kabupaten Banjar Masih Didominasi Oleh Ini

KH Fadlan A’sary : Sholat Jumat Ditiadakan Sementara, Masyarakat Harap Memaklumi