PDAM Intan Banjar Bantu Penyemprotan Disinfektan di Dinas Kominfostandi Kabupaten Banjar

WARTAKOTA.NET – Mendukung arahan pemerintah untuk pencegahan penularan virus corona atau Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah SKPD di Kabupaten Banjar. Kamis (25/03/2020) pagi.

Kepala Sekretariat dan IT PDAM Intan Banjar Nedy Faderiyanie mengatakan, kegiatan ini dilakukan di beberapa SKPD yang berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Banjar.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kebersihan untuk diri pribadi dengan mencuci tangan pakai sabun dan gunakan masker,” ujarnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian, pihaknya juga melakukan penyemprotan di Media Center, Intan TV, dan Radio Swara Banjar.

Sementara Kepala Dinas Kominfostandi HM Aidil Basith mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada PDAM Intan Banjar yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Kantornya.

“Alhamdulillah dengan bantuan PDAM Intan Banjar kita dapat mencegah penularan virus Covid-19, mudah-mudahan dengan kegiatan ini Covid-19 dapat segera berlalu,” ucapnya.

Penyemprotan disinfektan di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar di damping Kepala Dinas Kominfostandi HM Aidil Basith, Sekretaris Hj. Mainita Elisnawati, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya dan Perwakilan dari PDAM Intan Banjar Nedy Faderiyanie. (Sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Gunakan Pesawat TNI AU, Puluhan Koli Alat Pelindung Diri Tiba di Kalsel

Polres Banjarbaru Sterilisasi Pasar Hingga Jalan A Yani