Pembangunan Mall Pelayanan Publik Banjarbaru Sudah Capai 85 Persen

WARTAKOTA.NET – Progres kemajuan pembangunan Mall Pelayanan Publik milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarbaru, kini sudah mencapai 85 persen.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan saat meninjau progres pembangunan mall itu, usai melakukan tahlilan dan doa bersama untuk Almarhum H. Nadjmi Adhani bersama jajaran Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru, Kamis (17/9/20).

“Mall Pelayanan Publik DPM & PTSP ini salah satu yang harus benar-benar kelihatan signifikan kemajuannya dan memberikan pelayanan terbaik,” ucap Darmawan Jaya.

Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita mengungkapkan bahwa Mall Pelayanan Publik ini merupakan cita-cita Almarhum H. Nadjmi Adhani untuk melakukan berbagai macam pelayanan, dengan tujuan agar memudahkan masyarakat yang ingin mengurus berkas perizinan dan lain sebagainya.

Masih kata Rita, sudah ada 12 SKPD atau instansi vertikal yang bergabung di Mall Pelayanan Publik ini. Ia juga berharap jumlah itu bisa bertambah lagi.

“Harapannya masyarakat agar terlayani dengan baik, nyaman. Fasilitas disabilitas juga kita siapkan,” demikian Rita. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Doa dan Tahlil Terus Mengalir untuk Almarhum Nadjmi Adhani

BKPP Banjarbaru Bagikan Masker Gratis