Pemilik Warung Ditemukan Tak Bernyawa

WARTAKOTA.NET – Warga Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, tiba-tiba beramai-ramai mendatangi sebuah warung yang berada di tepian Jalan Gubernur Syarkawi, Rabu (2/9/20).

Ternyata, mereka beramai-ramai mendatangi warung itu lantaran dibuat geger; pemilik warung tersebut ditemukan sudah tak bernyawa alias meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Yanti (50). Ia pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Lina. Semula Lina ingin menjenguk ibunya di warung itu karena tidak ada kabar.

“Sekitar jam 11.00 WITA tadi diketahuinya (korban meninggal dunia). Si Yanti ini (korban) memang tidurnya di warung itu, dan biasanya buka dari pagi sampai jam 24.00 WITA,” ujar salah seorang warga setempat, Syahminan.

Korban dievakuasi ke RS Ratu Zalecha Martapura. Foto – Istimewa

Syahminan menambahkan, pembantu yang biasanya menemani korban di warung juga terkejut, saat ia datang melihat banyaknya warga dan warung sudah dipasang garis polisi. Pembantu korban dan anak korban selanjutnya diarahkan ke Polsek Sungai Sungai Tabuk untuk dimintai keterangan.

Menurut keterangan dari sejumlah warga, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

Di TKP saat ini sudah ada anggota polisi dari Polsek Sungai Tabuk dan memasang garis polisi, agar masyarakat tidak masuk ke dalam guna memudahkan proses identifikasi.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh para rekanan ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura guna dilakukan otopsi. (sai/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

KPUD Banjar Batasi Paslon Bawa Massa Saat Mendaftar

Deklarasi Paslon Rusli – Fadlan Tunggu Restu KPUD dan Bawaslu Banjar