Pemkab Banjar Kembali Berduka, Kadisdik Maidi Armansyah Meninggal Dunia

WARTAKOTA.NET – Pemerintah Kabupaten Banjar kembali berduka. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Maidi Armansyah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, Rabu (12/8/20) sekitar pukul 18.06 WITA.

Kabar wafatnya Maidi Armansyah dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H. Mokhamad Hilman saat dikonfirmasi Jurnalis Wartakota.net via seluler.

“Ya, benar, pukul 18.06 tadi, di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” ucapnya singkat.

Diketahui, pria yang belum lama menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar ini sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin karena positif terinfeksi virus corona.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Maidi Armansyah. Foto – Istimewa

Berita duka lainnya juga datang dari Mantan Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Banjar, Santosa Budiharjo yang telah berpulang ke rahmatullah, Rabu (12/8/20) sekitar pukul 16.45 WITA di Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru akibat serangan stroke.

Semasa hidup, Almarhum Santosa Budiharjo juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Banjar, Asisten I, dan terakhir Staff Ahli Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar. (sai)

What do you think?

Bupati Seleksi Dewas PD Baramarta

Mantan Staf Ahli Bupati Meninggal Akibat Stroke