Pemko Banjarbaru Rancang Materi Belajar Jarak Jauh

Ilustrasi belajar jarak jauh (online). Foto - Pixabay

WARTAKOTA.NET – Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani melakukan Audiensi dengan tim Penyusun Belajar Efektif di Rumah dan Tim Webinar, di Ruang Tamu Utama (Ramutama) Walikota, Kamis (9/7/20).

Audiensi ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Muhammad Aswan.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani mengatakan, kegiatan audiensi dilaksanakan untuk menyusun rancangan materi persiapan pembelajaran dari rumah selama masa pandemi Covid-19.

Ilustrasi belajar jarak jauh (online). Foto – Pixabay

Selaku Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani berharap ke depannya agar belajar jarak jauh ini bisa dilaksanakan di Banjarbaru.

“Untuk SDM yang ada di Banjarbaru sudah bagus. Dan kita berharap nantinya selama menghadapi masa pandemi, proses belajar mengajar tidak terganggu dengan materi yang bagus yang dipersiapkan oleh tim. Insyaallah belajar jarak jauh ini bisa kita laksanakan di Banjarbaru,” terang Nadjmi.

Audiensi dengan tim Penyusun Belajar Efektif di Rumah dan Tim Webinar, di Ruang Tamu Utama (Ramutama) Walikota.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Muhammad Aswan juga mengungkapkan bahwa disaat pandemi ini sangat penting bagi anak-anak untuk belajar agar tidak tertinggal pelajaran.

“Situasi Covid ini kan tidak ada yang tahu kapan berakhir, sehingga sementara ini saja sudah berjalan hampir tiga bulan. Misalnya jika terjadi sampai akhir tahun dan awal tahun baru nanti kita baru belajar, anak-anak akan tertinggal pelajaran,” demikian Aswan. (tet)

Perpustakaan Martapura Kini Dilengkapi Buku Saku Covid-19 Berbahasa Banjar

Kondisi Eks Rumah Pemotongan Hewan di Desa Ini Memprihatinkan