Pemko Siap Sukseskan Pilkada Banjarbaru

WARTAKOTA.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru siap mensukseskan tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Banjarbaru dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu disampaikan Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan dan Persiapan Kelancaran Penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020, di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (17/11/20).

“Terutama dengan menjamin semua penyelenggara itu aman dari Covid-19, sehingga masyarakat yakin akan datang untuk menggunakan hak pilihnya di TPS nanti,” kata Bernhard.

Foto – Upik Humas Bjb

Sementara itu Dandim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto yang turut hadir dalam Rakor ini mengatakan bahwa pihaknya siap membantu keamanan dalam pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020, dan selalu berkoordinasi dengan Polres Banjarbaru tentunya.

“Hindari isu SARA, jika ada segera laporkan sehingga bisa ditindak secara cepat. Saya minta agar jangan sampai terjadi kerumunan orang saat di TPS nantinya,” imbau Siswo.

Dalam hal ini, Polres Banjarbaru pun siap ambil bagian dalam mengamankan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Tahun 2020, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Rakor juga dihadiri Ketua KPUD Kota Banjarbaru Wahyu Hegar Hidayat, Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru Dahtiar, Polres Banjarbaru, serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru lainnya. (tim/upk)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Mr. X Belum Dimakamkan

Pensiunan Dukung Haris – Ilham