Pengurus Muhammadiyah Banjarmasin Dukung Haris – Ilham

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor, bersilaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah Kota Banjarmasin, Kamis (15/10/20).

Dalam silaturahmi ini, Haris dan Ilham memaparkan Visi misi mereka, salah satunya program beasiswa untuk para pemuda yang ingin melanjutkan pendidikannya.

“Selain menata kelola Kota Banjarmasin, kami juga akan memberikan sejumlah program beasiswa serta WiFi gratis,” kata Ilham Nor, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Hal tersebut disambut baik oleh para pengurus muhammadiyah. Mereka menginginkan visi misi yang disampaikan pasangan dengan jargon Banjarmasin Bangkit ini bisa terlaksana.

“Visi misi beliau sangat luar biasa, kami ingin program mereka bisa terlaksana, terutama beasiswa dan internet gratis,” ucap salah satu pengurus Muhammadiyah Banjarmasin.

Selain memaparkan visi – misi, Haris dan Ilham juga mengajarkan sosialisasi tata cara pencoblosan serta selalu mengingatkan penerapan protokol kesehatan, yakni 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga Jarak). (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Aktivitas di Kawasan Lapangan Dr. Murjani Akan Ditata Ulang

Penataan Ulang, Lapangan Dr Murjani Ingin Dijadikan Lapangan Percontohan