Pensiunan Dukung Haris – Ilham

WARTAKOTA.NET – Puluhan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), mendatangi kantor Sekretariat Bersama Haris – Ilham yang berada di kawasan Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, Selasa (17/11/20).

Mereka sengaja datang dan bersilaturahmi untuk mendengarkan program-program unggulan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor.

Sejumlah program yang membuat mereka tertarik adalah Kota Banjarmasin yang akan dibuat menjadi daerah yang religius.

Tamsit Asman, salah seorang pensiunan ASN sangat senang dengan kehadiran Haris dalam Pilwali (Pemilihan Wali Kota) Banjarmasin. Ia menilai Haris adalah seorang birokrasi sejati yang mampu mengemban amanah menjadi pemimpin.

“Kami sangat senang sekali dengan program Haris – Ilham, kami berharap mereka bisa terpilih karena dirasa mampu membangkitkan Kota Banjarmasin, dengan pemimpin yang baru,” katanya.

Selain dari organisasi PWRI Kota Banjarmasin, di hari yang sama Sekretariat Bersama Haris – Ilham juga disambangi puluhan Mahasiswa Murakarta yang antusias mendengarkan Program Haris – Ilham, seperti Banjarmasin Kota Signal.

Pasalnya, mereka sangat membutuhkan jaringan internet yang bebas biaya untuk bisa mempermudah mereka dalam menempuh pendidikan. (tim/els)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pemko Siap Sukseskan Pilkada Banjarbaru

Penyerahan Sertifikat Hak Pakai Milik, Sekda : Amankan Aset Pemerintah Kota