Penyerahan Sertifikat Hak Pakai Milik, Sekda : Amankan Aset Pemerintah Kota

WARTAKOTA.NET – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H. Said Abdullah, memimpin acara Penyerahan Sertifikat Hak Pakai Milik Pemerintah Kota Banjarbaru dan Hak Pakai Milik Polres Banjarbaru dan Silaturahmi Kepala BPN (Badan Pertanahan Negara) Kota Banjarbaru ke Pemerintah Kota Banjarbaru serta Polres Banjarbaru, dii Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Rabu (18/11/20).

Kegiatan ini turut dihadiri dan disaksikan Kepala BPKAD Banjarbaru Jainudin beserta jajaran BPKAD Banjarbaru dan BPN Banjarbaru.

Sekrtaris Daerah Kota Banjarbaru H. Said Abdullah menyaksikan serah terima Hak Pakai Milik Pemko Banjarbaru. Foto – Aris Humas Bjb

Sekda Kota Banjarbaru H. Said Abdullah menyebutkan, pertemuan kali ini selain Penyerahan Sertifikat Hak Pakai Milik Pemerintah Kota Banjarbaru dan Hak Pakai Milik Polres Banjarbaru juga sekaligus diskusi dan silaturahmi untuk meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kota, BPN serta Kepolisian.

“Semua bertujuan untuk mengamankan aset Pemerintah Kota dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Said.

Selain itu kata Said, BPN juga berkomitmen untuk bersinergi ke Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Ini untuk mengamankan aset tanah yang dimiliki oleh Pemerintah Kota dan aset-aset negara yang ada di wilayah Kota Banjarbaru dan tertib administrasi di bidang pertanahan,” ujarnya. (tim/ars)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pensiunan Dukung Haris – Ilham

Tinjau TPS, Bernhard : Buang Sampah Sesuai Jadwal, Tolong Jangan Buang di Sungai