Permasalahan Banjir Jadi Perhatian Haji Martinus – Jaya

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan, berkampanye di Jalan Sukamaju, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, belum lama tadi.

Kegiatan kampanye ini dilaksanakan di lapangan dengan jumlah warga yang terbatas. Dengan cara seperti ini, warga dan pasangan yang akrab disapa HMJ ini bisa bertatap muka antara calon pemimpin dengan warga Banjarbaru khususnya warga Sukamaju.

Martinus, selaku calon Wali Kota Banjarbaru menyampaikaan bahwa dirinya dengan pasangannya Darmawan Jaya Setiawan, akan memperhatikan permasalahan banjir di Kota Banjabaru dengan pembangunan embung baru maupun mengembangkan yang sudah ada.

Jumlah warga yang hadir dalam kampanye HMJ dibatasi. Foto – Istimewa

“Karena kalau kita membuang keluar juga, Martapura di bawah, kadang-kadang kita dihadapkan dengan situasi seperti itu. Contoh di Landasan Ulin setelah adanya embung itu sudah tidak banjir lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Calo Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan menambahkan agar bisa membantu masyarakat Kota Banjarbaru dalam hal pemulihan ekonomi.

“Diproyeksikan tahun depan pemulihan kita sudah sekitar 5,9 persen. Nah tahun ini kalau kerja keras insyaallah masih dapat positif pertumbuhannya kurang lebih 3,25 persen. Tentunya dengan bantuan seluruh elemen masyarakat kita bisa memulihkan ekonomi,” cetusnya.

Sukran, salah seorang warga Jalan Sukamaju berharap pembangunan jalan di Sukamaju bisa lebih diperhatikan agar bisa lebih baik lagi.

“Harapan kami perbaikan jalan yang kecil bisa lebih baik lagi, dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Sawah Terendam Saat Musim Panen, Petani Pasrah

Pjs Wali Kota Minta Satpol PP Banjarbaru Selalu Siap