Pertengkaran Suami Istri Berujung Pembakaran Rumah

WARTAKOTA.NET – Diduga akibat pertengkaran dalam rumah tangga, seorang suami berinisial (Z) warga Jalan Pintu Air Kelurahan Tanjung Rema Darat, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, tega membakar rumahnya sendiri, Rabu (22/7/20) sekitar pukul 12.30 WITA.

Dalam waktu singkat, bangunan rumah yang terbuat dari bahan kayu itu seketika hangus dilalap si jago merah. Beruntung, api tidak melebar ke rumah sekitarnya berkat kesigapan puluhan barisan pemadam kebakaran yang segera tiba ke lokasi.

Saat diwawancarai jurnalis wartakota.net, sang istri, Inah menuturkan, sejak tadi malam ia bersama anaknya tinggal di rumah sang kakak lantaran tidak berani pulang ke rumah. Hal ini dikarenakan usai ia ribut dengan suaminya.

“Tiba-tiba saya lihat api sudah besar di rumah saya, dan suami saya kabur,” ujarnya.

Inah mengatakan, diduga rumah tersebut sengaja dibakar suaminya, karena dirumah hanya ada suaminya sendiri. Bahkan ungkap Inah, sebelum terjadi kebakaran, sang suami sempat mendatanginya ke rumah kakak Inah.

“Ada suara ledakan, mungkin itu tabung gas,” kata Inah.

Akibat kebarakan tersebut, semua harta benda milik Inah habis tak tersisa, bahkan untuk pakaian pun tidak sempat diselamatkan. (sai)

Beredar Selebaran Mempertanyakan Moral Anggota Dewan

Mada Teruna Tegas Tolak Hasil Verifikasi Faktual