Pjs Wali Kota Ajak Komunitas Motor Kerja Sama, Dishub Banjarbaru Beri Dukungan

WARTAKOTA.NET – Suasana santai dan hangat terlihat, saat Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie, serta Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru Hidayaturahman, bersilaturahmi sekaligus diskusi dengan sejumlah komunitas motor Banjarbaru, di salah satu kafe di Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa malam (10/11/20).

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan, pertemuan ini dilakukan untuk mengajak sejumlah komunitas motor di Banjarbaru untuk bekerjasama dalam memberikan edukasi kepada generasi milenial, terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19, terutama dalam hal menghindari dan memecah kerumunan.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu mengajak anggota komunitas motor di Banjarbaru untuk memberikan edukasi kepada generasi milenial terkait prokes. Foto – Humas Dishub Bjb

“Saya hanya ingin mengimbau terutama kepada generasi muda, generasi milenial, tolong ketika berkumpul (bersama komunitas motornya) untuk menghindari kerumunan. Para generasi muda ini justru bisa menjadi role model, duta perubahan, bagaimana merubah perilaku berkumpul dengan perilaku menjaga jarak sesuai dengan anjuran Bapak Presiden,” terang Bernhard.

Di tempat yang sama, Kepala Dishub Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan sekaligus bersinergi dengan komunitas motor di Banjarbaru.

Kadishub Banjarbaru Ahmad Yani Makkie menyampaikan, pihaknya siap memberikan dukungan sekaligus bersinergi dengan komunitas motor di Banjarbaru. Foto – Humas Dishub Bjb

“Kami siap mendukung setiap kegiatan kawan-kawan komunitas motor, jika mereka mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, seperti kegiatan bagi-bagi masker gratis dan lain sebagainya dalam rangka melandaikan kasus Covid-19 di Banjarbaru,” lugas Yani Makkie. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Izin Industri Rumah Tangga Tak Lagi di Dinas Kesehatan

Ingin Hadiri Pertemuan dengan Komunitas Motor, Bernhard Sempatkan Diri Tinjau Lokasi Kebakaran