Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Asrama Mahasiswa Asal Papua

WARTAKOTA.NET – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mengunjungi Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, di Jalan Unlam II Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Selasa (20/10/20).

Kedatangan Bernhard disambut Koordinator Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Angga Antoni dan beberapa mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua lainnya.

Koordinator Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Angga Antoni mengaku terkejut mendapat kunjungan dari Pjs Wali Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini, karena mendapat kunjungan langsung dari orang nomor 1 Banjarbaru,” ucap Angga.

Pjs Wali Kota Banjarbaru membantu memasangkan masker kepada mahasiswa. Foto – Upik Humas Bjb

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa hal ini sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memberikan semangat kepada mereka, lantaran para mahasiswa terutama mahasiswa dari Papua saat ini tinggal di Kota Banjarbaru.

“Kita selalu cek selama mereka menempuh pendidikan di Kota Banjarbaru agar mereka bisa berhasil, pulang membawa gelar kesarjanaan mereka, pulang membawa kebahagiaan untuk keluarganya di tanah Papua,” ujar Bernhard.

Bernhard juga berpesan kepada mahasiswa asal Papua agar mereka bisa menggunakan waktu untuk belajar, bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Kota Banjarbaru, bergaul dengan baik, berinteraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, dan menjaga kehormatan sebagai warga Papua di tempat menempuh pendidikan.

Pada kesempatan itu, Pjs Wali Kota Banjarbaru juga menyerahkan masker dan cairan disinfektan untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua. (tet/upk)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Polres Banjarbaru Kirim SPDP Oknum ASN Banjarbaru Penyebar Hoax

Pelatihan Batu Permata Ditiadakan