SUKASUKA

Pjs Wali Kota, Tinjau Aksi Nyata Dishub Banjarbaru

Terkait Penataan Ulang Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas di Lapangan Dr. Murjani

WARTAKOTA.NET – Aksi nyata yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru terkait penataan ulang perparkiran dan rekayasa lalu lintas di Lapangan Dr. Murjani, mendapat perhatian dari Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu.

Pada Minggu (18/10/20) malam, Bernhard menyempatkan diri untuk meninjau langsung seputaran kawasan Lapangan Dr. Murjani yang sudah ditata ulang oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, serta SKPD terkait lainnya. Ia memberikan motivasi dan arahan kepada Dishub Kota Banjarbaru untuk terus melanjutkan penataan, pengawasan, dan pendampingan terhadap pengelola parkir, pedagang, sampai pemilik usaha wahana permainan.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu berikan arahan dan motivasi kepada personil Dishub Kota Banjarbaru. Foto – Istimewa

“Kawasan depan balai kota harus clear parkir. Tetap mengedepankan pendekatan yang humanis tanpa meninggalkan protokol kesehatan,” ucap Bernhard.

Bernhard juga menginginkan kawasan Lapangan Dr. Murjani akan dan bisa menjadi lapangan percontohan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19, khususnya di Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan bagian usaha pemerintah kota untuk melandaikan kasus pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru,” katanya. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Musim Panen, Petani di Martapura Timur Masih ‘Bahandipan’

Alat Cuci Tangan Portabel Dibagikan