Plt Gubernur Kalsel, Sematkan Tanda Jabatan Kepada Pjs Wali Kota Banjarbaru

WARTAKOTA.NET – Terjawab sudah siapa sosok Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru. Ia adalah Bernhard E. Rondonuwu, Direktur Pol PP Kemendagri.

Pemerintah Kota Banjarbaru lantas mengadakan acara anjangsana untuk menyambut Bernhard, di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Senin (28/9/20). Acara ini dihadiri kepala-kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Plt Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan sematkan tanda jabatan kepada Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu. Foto – Upik Humas Bjb

Bernhard E. Rondonuwu resmi menjadi Pjs Wali Kota Banjarbaru selama 71 hari ke depan. Hal ini ditandai dengan penyematan pin tanda jabatan dan SK Kemendagri oleh Plt. Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan kepada Bernhard.

“Saya memberikan pesan-pesan apa yang harus dilaksanakan kepada yang bersangkutan selama menjadi Pjs Wali kota, cuma itu saja penekanannya,” ucap Plt. Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan.

Sementara itu, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan bahwa ia akan menjalankan tugas-tugas dan hal-hal yang disampaikan oleh Plt Gubernur Kalimantan Selatan dengan baik.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu. Foto – Upik Humas Bjb

“Supaya apa yang ditugaskan Pemerintah pusat melewati Kementerian Dalam Negeri akan saya laksanakan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Bernhard.

Ia juga menambahkan dalam pemerintahan ini harus bersama-sama sinergi dalam melaksanakan tugas, terutama menjalankan roda pemerintahan dan melandaikan Covid-19 agar Pilkada di Kota Banjarbaru berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Saya harus bersama-sama dan saya harus datang kepada rekan-rekan saya di Forkopimda,” imbuhnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Viral di Medsos, Lakalantas di Simpang Empat Sekumpul Diungkap Polisi

Pjs Wali Kota Banjarbaru Road Show